Saturday, March 18, 2017

Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Bagi Anda

Di cuaca penghujan seperti ini, biasanya salah suatu musim dimana timbul banyak sekali penyakit disekitar kita mulai dari sakit Flu, Batuk, dan pilek dan masih banyak contoh penyakit-penyakit yang tersebar dimusim Hujan lainnya.
Walaupun penyakit-penyakit ini sangat simpel, tetapi berbagai virus yang disebabkan oleh penyakit dimusim hujan, sangatlah rentan dan mudah sekali dalam penularannya terutama jika kita langsung melakukan hubungan dengan orang yang mengidap penyakit tersebut, penyebaran penyakit flu dan pilek bukan terjadi di musim hujan saja.

Namun di musim kemarau dari penyakit ini juga sangat rentan terlular apalagi jika imun dalam badan kita sedikit terganggu, maka dari itu perlu adanya tips menjaga kesehatan tubuh.
Dengan selalu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh yang Anda miliki, maka Anda dapat merasakan kehidupan dengan sehat serta kehidupan yang menyenangkan. 


Adapun berbagai Tips menjaga kesehatan tubuh yang awal adalah dengan melakukan istirahat yang secukupnya untuk setiap hari. 
Jika Keadaan tubuh kita mengalami kecapaiaan maka kemungkinan besar tubuh akan mudah diserang oleh penyakit (virus) dan bakteri jahat lainnya. Usahakan tidur minimal 7-8 jam setiap harinya untuk menjaga kesegaran tubuh kita.

Tips menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh yang selanjutnya adalah dengan melakukan secara rutin olahraga. Kata rutin bukan berarti anda harus mengerjakan olahraga setiap hari maupun olahraga yang berat-berat, karena pada umumnya semua jenis cabang olahraga itu sangat baik bagi kesehatan kita.

Menjaga kesehatan  dan kebugaran tubuh juga dapat anda lakukan melalui dalam tubuh sendiri seperti minum air mineral sebanyak-banyaknya. Karena didalam Tubuh yang sehat itu juga membutuhkan cairan yang banyak jadi Air putih atau air mineral sangat cocok untuk kita. Usahakan minum air putih setidaknya 7-8 gelas perhari.

Tips menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh yang berikutnya adalah dengan memberi asupan makanan sehat ke dalam tubuh kita seperti banyak makan buah-buahan, dan sayur sayuran.
Menjaga kebersihan tempat tinggal dan lingkungan sekitar Anda juga termasuk Tips menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh yang selanjutnya, oleh karna itu usahakan tempat tinggal anda nyaman dan bersih untuk ditinggali.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Bagi Anda