Thursday, May 30, 2013

Cara Membuat Suara Merdu Dengan Ramuan Alami

Cara Membuat Suara Merdu Dengan Ramuan Alami - Salah satu cara membuat suara merdu adalah dengan menjaga kesehatan tubuh dan memilih menu makanan sehat. Anda juga bisa melatih kualitas suara dengan latihan vokal nada tinggi secara rutin. 

Ada cara lain agar suara merdu dan enak didengar, yaitu menggunakan ramuan alami yang mudah dibuat. Ramuan tradisional dengan bahan-bahan alami sudah terbukti ampuh meningkatkan kualitas suara serta tidak menimbulkan efek samping.

madu untuk membuat suara merdu
Suara merdu adalah harta yang tak ternilai harganya

Tips membuat suara menjadi merdu dengan memanfaatkan ramuan tradisional khas Indonesia tentu tidak berbahaya. Khasiat alam memang sudah tidak diragukan lagi manfaatnya bagi manusia, tinggal bagaimana cara kita mengolah kebaikan alam menjadi sesuatu yang berguna bagi tubuh kita.





  • Selain menambah rasa percaya diri tentunya, suara merdu yang enak didengar dapat menarik perhatian orang lain. Apalagi bagi anda yang hobi menyanyi atau bahkan bekerja sebagai penyanyi, kualitas suara haruslah dijaga karena merupakan harta yang tidak ternilai harganya.


    Bagaimana Cara Membuat Suara Menjadi Merdu?

    Untuk menjaga kualitas suara, anda harus menghindari kebiasaan-kebiasaan yang tidak sehat seperti merokok, makan gorengan dan minum es serta waktu tidur yang terlalu malam. Menggunakan ramuan tradisional agar suara merdu secara alami juga bisa anda coba :

    + Bahan - Bahan
    • 2 buah jeruk nipis
    • 1 sendok makan madu
    • Kapur sirih dan garam secukupnya

    + Cara membuat ramuan
    1. Ambil buah jeruk nipis kemudian belah menjadi 2 dan peras airnya
    2. Tambahkan sedikit kapur sirih lalu masukkan madu dan garam
    3. Minum ramuan tradisional ini secara rutin 1 minggu 1 kali
    4. Setelah 1 bulan, anda akan merasakan perubahan suara menjadi lebih merdu dari sebelumnya


    Membuat suara merdu secara alami dapat menjadi alternatif meningkatkan kualitas suara selain dengan latihan vokal. Anda juga harus menjaga kesehatan tubuh serta pintar memilih menu makanan sehat agar kualitas suara merdu anda tetap terjaga.

    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Related : Cara Membuat Suara Merdu Dengan Ramuan Alami